Advertise

alt/text gambar
Powered by Blogger.
 
Tuesday, October 6, 2015

Mata Uang Dan Kebijakan Ekonomi

0 comments
     



INTERPANJOGJA- Menteri mengatakan perjanjian akan mencakup sebuah forum untuk para menteri keuangan dari negara-negara peserta untuk membahas prinsip-prinsip kebijakan mata uang. Ini menunjukkan sebagian kekhawatiran di kalangan produsen AS dan sebagai contoh Jepang telah mendorong yen lebih rendah untuk menguntungkan eksportir mobil dan perusahaan lain. akan tetapi Perwakilan Demokrat Debbie Dingell dari Michigan, Sebagai rumah industri otomotif AS, mengatakan mata uang belum sepenuhnya ditangani.


Amerika Serikat dan Australia merundingkan kerjasama tenting perlindungan terhadap hak-hak untuk data yang digunakan untuk membuat obat biologis. Seperti perusahaan farmasi Pfizer Inc, Roche Group Genentech dan Jepang Takeda Pharmaceutical bisa terpengaruh. Hal yang disepakati hanya berlangsung singkat dari apa yang Amerika Serikat telah usahakan. Berdasarkan kesepakatan itu, negara-negara akan memberikan produsen obat setidaknya lima tahun 'akses eksklusif ke data klinis digunakan untuk membuat persetujuan untuk obat baru.dilihat dari waktu untuk mengulas wacana ini selama 3 thn, kemungkinana perusahaan obat akan memiliki monopoli yang efektif selama sekitar delapan tahun sebelum menghadapi biaya lebih rendah, persaingan generik.

Untuk masalah peternakan sapi perah di Selandia Baru, rumah bagi eksportir susu terbesar di dunia, Fonterra, menginginkan peningkatan akses ke AS, Kanada dan pasar Jepang. Perdana Menteri Selandia Baru John Key mengatakan kesepakatan itu akan memotong tarif atas 93 persen ekspor Selandia Baru ke Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko dan Peru.walaupaun yg diinginkan negara selandia adalah menghilangkan semua tarif ekspor Amerika Serikat, Meksiko, Kanada dan Jepang sepakat untuk aturan perdagangan otomatis pada berapa banyak kendaraan harus dilakukan dalam wilayah TPP untuk memenuhi syarat untuk status bebas bea.


TPP akan memberikan mobil Jepang, yang dipimpin oleh Toyota Motor Corp, untuk menjual kendaraan di Amerika Serikat, tapi menetapkan masa 25-30 tahun periode untuk tarif AS pada mobil Jepang dan truk ringan.Kesepakatan lain antara Australia, Brunei, Kanada, Chile, Jepang, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Singapura, Amerika Serikat dan Vietnam juga menetapkan standar minimum  mulai dari hak-hak pekerja untuk perlindungan lingkungan. Untuk masa mandatang Menteri perdagangan mengatakan TPP terbuka untuk negara-negara lain, termasuk China.

Meskipun Obama mengatakan kesepakatan ini sebagian sebagai cara menghentikan Cina dari pengaruhnya menentukan  aturan ekonomi global, mengetahui itu Kementerian Perdagangan China secara luas menyambut perjanjian dengan harapan itu akan "mempromosikan dan memberikan kontribusi umum untuk perdagangan Asia-Pasifik, investasi dan ekonomi pembangunan ".

(Titi)

Leave a Reply

Technical Summary Widget Powered by Investing.com
 
Inter Pan Jogja © 2015 | Designed By Blogger Templates