Advertise

alt/text gambar
Powered by Blogger.
 
Tuesday, October 20, 2015

Emas berjuang bullish, penantian data Rumah Amerika

0 comments

INTERPANJOGJA-Emas berusaha mempertahankan trend bullish selama 2(dua) pekan terakhir. pada hari senin Emas sempat menyentuh level $ 1168.74 sedikit dibawah level tahan di $ 1169.92
Emas memulai rally bullish di awal bulan oktober bergerak dari $ 1104.86 dan menyentuh $ 1191.83 15 hari kemudian.

Hari ini Emas kembali dalam tekanan seiring dengan akan dikeluarkannya data U.S Housing yang akan memberikan petunjuk akan kekuatan ekonomi dan jalan menuju suku bunga.

Data inflasi dan consumer sentiment pada akhir bulan september seakan mengingatkan investor untuk berspekulasi ulang akan rencana kenaikan suku bunga The Fed yang diprediksi akan dilaksanakan tahun depan. FOMC member Dudley dan Powell direncanakan akan memberi kan peryataan malam ini dan disusul oleh ketua The Fed(Janet Yellen).

Penguatan emas tetap rentan terhadap pernyataan dari The Fed dan FOMC  mengenai kenaikan suku bunga dan U.S Economic Outlook, walaupun terkadang rilis data U.S tidak begitu baik.

Emas akan mencoba mengantisipasi rilis data yang diselipi pernyataan anggota FOMC dan ketua The Fed malam ini dengan mencoba mengetes support di $ 1156.36; Pivot di $ 1169.92:  Resistance di $ 1191.83
(ChaisarAlbar)

Leave a Reply

Technical Summary Widget Powered by Investing.com
 
Inter Pan Jogja © 2015 | Designed By Blogger Templates